Humor : Tebak-tebakan konyol, Pertanyaan dan jawaban kocak

Wednesday, 07 November 2012 12:37 administrator Kamus Humor - Humor Keluarga
Print PDF

 

+Kenapa pohon kelapa kalau kena petir harus ditebang?

- Soalnya kalo dicabut berat banget, gak sanggup deh ..

 

+ Apa bukti kalo wortel baik untuk kesehatan mata?

- Pernah lihat kelinci pake kacamata, gak?

 

+Kenapa burung bangau di sawah kuat berdiri dengan mengangkat satu kaki?

- iya soalnya kalau kakinya diangkat dua-duanya jelas jatuh tuh burung...

 

+ Kalo ditutup dia akan mengintip, tetapi kalo dibuka dia marah-marah?

- Orang naik becak waktu hujan..

 

+ Apa bedanya PAGAR sama SENJATA?

- Bedanya di makanannya. Kalo PAGAR MAKAN TANAMAN kalo SENJATA MAKAN TUAN...

 

+ Kenapa dokter bedah kalo mau melakukan operasi mulutnya ditutup?

- Kalo matanya yang ditutup jelas kagak kelihatan bro!

 

+Apa persamaannya KODOK dengan KATAK?

- Sama-sama kalau dibalik tetap KODOK dan KATAK

 

+ Hewan apa yang namanya hanya terdiri dari satu huruf?

- I-kan

- G-ajah

 

+ Hewan apa yang namanya terdiri dari dua huruf?

- U dan G

- P and A

 

+ KASUR RUSAK dibalik jadi apa?

-hehe....tetap KASUR RUSAK

 

+ Ayam terbesar adalah…

-  Ayam semesta.

 

+ Apa itu cemilan?…

-  Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

 

+ Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?…

-  Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak.

 

+ Gajah apa yang belalainya pendek?…

- Gajah pesek.

 

+ Kenapa babi bau?…

- Karena keteknya ada 4.

 

+ Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?…

-  Rambutan belum mateng.

 

+ Kenapa jubah Superman warnanya merah?

-  Soalnya yang item lagi dipinjem Batman.

 

+ Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar,tidak sehalus bagian atasnya?…

- Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

 

+ Apa bahasa Cinanya sepi?…

- Zun yi Zen yap.

 

+ Kenapa anjing laut berkumis?

- Karena mo nakutin kucing laut.

 

+ Apa bahasa Arabnya diam di tempat?

- Ta’kabur.

 

+ Kenapa Superman bisa terbang?…

- Kalau bisa nyopir namanya bukan Superman, tapi sopir..man..!!

 

+ Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?…

- Nasi nempel di bedug.

 

+ Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?…

- Namanya juga anak-anak!!

 

+ Benda apa yang waktu nyari susaaah banget tapi waktu mbuangnya gampang?

- UPIL , so pasti

 

+ Siapa nama kecilnya Jendral Sudirman?…

-  Katanya sih Sudirboy.

 

+ Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?…

- Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

 

+ Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?

- …gnooooem

 

+ Kenapa lambang apotik ular sama gelas?

- Karena kalau gajah, gelasnya pecah

 

+ Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?

- Karena kapal terbang nggak punya spion

 

+ Lahit di Arab, besar di Arab, tapi nggak bisa bahasa Arab?

- Unta

 

+ Kenapa leher angsa panjang?

- Karena kalau pendek namanya bebek

 

 

 

 

Last Updated on Tuesday, 17 June 2014 08:16
 

Comments  

 
#57 Syabila 2014-06-19 17:22
Wkwkwkwkwkwkwkw kwkwkwkwkwk
Quote
 
 
#56 princess dedel 2014-04-10 18:08
:D :lol: :-) ;-) 8) 8) :P cuman dikit tapii kocak
Quote
 
 
#55 Dinda aisyah Wildani 2014-03-30 11:22
HAHAHAHA..... GOKIL :lol: :D
Quote
 
 
#54 kevin 2014-02-28 13:32
:lol: :lol: :lol: :lol: :P GOKIL
Quote
 
 
#53 widychibi 2014-02-08 15:53
:D :lol: :-) ;-) 8) :-| :-* :oops: :sad: :cry: :o :-? :-x :eek: :zzz :P :roll: :sigh: lllllllllllllll luuuuuuuuuuuuuc cccccccuuuuu baaaaangeeeeeee ettttttt
Quote
 
 
#52 widychibi 2014-02-08 15:52
:zzz :zzz :P :roll: :eek: :-x :o :-? :cry: :sad: :oops: :D :lol: :lol:lucu banget........
Quote
 
 
#51 fiekha 2014-01-27 21:48
hahahahahaha lucu lucu nie cius loeee :lol: :lol: :lol: :D :-) :roll:
Quote
 
 
#50 fiekha 2014-01-27 21:46
hahahahaha lucu lucu :lol: :lol: :lol: :D :D :D :P :roll:
Quote
 
 
#49 Gyezen Pandes 2014-01-18 14:13
Ketawa abis :D :lol: :D :lol: :D :lol: :D :lol: :D :lol: :D :lol: 8)
Quote
 
 
#48 erva 2013-12-24 12:34
:D :lol: :-) ;-) 8) hhhhhaaaaaaa lllluuuucccu bbbnnnggeetttzz z
Quote
 

Add comment

Silahkan Pembaca memberi komentar terkait artikel yang ditayangkan di atas. Terima kasih.


Security code
Refresh

Jajiju.com